Jumat, 15 April 2011

Pemadam Kebakaran Dan Simbol IMO

Rencana Api
Adalah petunjuk Informasi Tentang api peletakan Peralatan untuk berjuang untuk mempermudah proses evakuasi dan tindakan penyelamatan jika terjadi kebakaran.

A60 - kelas berengsel diri - menutup pintu kebakaran
Adalah Pintu tahan api Artikel Baru engsel Penutup MAMPUS. A60 disini berarti Pintu regular tidak akan terbakar hingga 60 menit kobaran api KESAWAN untuk kelas A.


B - kelas berengsel pintu kebakaran
Adalah Pintu tahan api untuk api tipe B. Berikut adalah tipe api kelas:

Amerika
Eropa / Australia
Sumber api
Kelas A
Kelas A
Biasa bakar
Kelas B
Kelas B
Cairan mudah terbakar
Kelas C
Gas mudah terbakar
Kelas C
Kelas E
Peralatan listrik
Kelas D
Kelas D
Logam mudah terbakar
Kelas K
Kelas F
Minyak goreng atau lemak



A60 - pembagian kelas
Adalah suatu daerah Yang tahan api terbakar selama 60 menit Artikel Baru tipe api kelas A.

Roda busa pemadam
alat pemadam api Adalah Yang Roda Artikel Baru dilengkapi. Sehingga penggunaanya dapat Artikel Baru cara didorong. Untuk kapasitas Tangki tertulis PADA simbol.


Foam pemadam
Alat pemadam api Tanpa Roda. Biasanya terpasang di Dinding mempermudah untuk melakukan tindakan pemadaman ketika api berkobar. Jenis dan kapasitas isi Tangki dan Tangki tercantum PADA label.
Berikut adalah beberapa tipe pemadam:
Api kelas
Simbol geometrik
A
Segitiga hijau
B
Kotak merah
C
Lingkaran biru
D
Pentagram kuning
K
Hexagon hitam


Selang kebakaran
Adalah Kotak berisi nozzle dan selang untuk memadamkan api ketika terjadi kebakaran. Biasanya terpasang PADA Utama geladak.

Fireman's kapak
Kapak Yang Adalah perlengkapan untuk membantu proses pemadaman api. Misal untuk memecahkan Kotak pemadam Tempat, memecahkan kaca Jendela, Benda merusak atau Jumlah Yang Hidup Yang dirasa dapat menyelamatkan mereka.


Umum / bel alarm kebakaran
Adalah sebagai sumber peringatan Bila terjadi kebakaran. Bel terhubung Artikel Baru sensor api maupun asap, Yang mengeluarkan bunyi akan Yang Sangat Keras agar-agar awak Kapal Segera melakukan tindakan pemadaman.


Fireman's outfit
Adalah Kotak Tempat Kelengkapan untuk pemadam kebakaran.Pembongkaran sarung Tangan, Pelindung muka, Penyaring Udara, dan sebagainya.


Manual dioperasikan titik panggilan
Adalah alat Yang kru Kapal memungkinkan untuk mencapai alarm ketika terjadi kebakaran Artikel Baru menekan html Yang Tersedia untuk menghidupkan sistem alarm. Suami Alat terpasang minimal 1,4 meter di geladak tetap Permanent Cuaca Mungkinkan untuk mempermudah.


Panel kontrol untuk deteksi kebakaran dan sistem alarm


Beralih ke alarm umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar